Modal Sedikit hasil bisa maksimal


Modal menjalankan Internet Marketing memang banyak, dan berita baiknya modal tersebut lebih banyak yang bukan uang dan Anda dan saya pada dasarnya sudah banyak yang punya modal ini, hanya saja mungkin kita kurang memanfaatkannya saja. alasan “kurang modal” yang menjadi hambatan banyak orang akan jauh lebih berkurang setelah membaca artikel Modal Internet Marketing ini. Semoga…
Modal Internet Marketing sebagai bisnis akan berbeda dengan Modal Belajar Internet Marketing. Sekarang kita fokus pada MODAL BISNIS dalam internet marketing.
Internet Marketing Wajib punya modal NIAT, artinya adalah keinginan yang sangat kuat. Bisnis Internet Marketing tanpa modal niat yang kuat akan sangat sulit untuk benar-benar sukses. Namun modal niat juga benar-benar belum cukup. Saya yakin dengan berada di lingkungan yang tepat maka niat Anda dapat tumbuh lebih kuat. Selain itu sebagai pelaku internet marketing Indonesia ada baiknya Anda dan saya mempunyai menajemen niat, karena terlalu banyak niat atau terlalu banyak keinginan yang tidak realistis bisa sangat cepat membawa Anda pada apa yang disebut sebagai information overload (mabok informasi), jika sudah teler karena terlalu banyak informasi maka sudah pasti loyo.
Untuk berniat atau tidak berniat, untuk suka atau benci dengan internet marketing, itu memerlukan waktu dan energi yang persis sama namun akan berujung pada hasil yang sangat berbeda. Dan sekedar niat saja itu Gratis. Jadi, bisa rugi jika kita kurang niat atau tidak punya keinginan untuk sukses dalam bidang Internet Marketing ini :)
Modal Internet Marketing berikutnya adalah KONSISTENSI, maksudnya tentu Anda sudah tau, yaitu “tidak hanya anget-anget tahi ayam”. Cobalah untuk menjalankan Internet Marketing dengan konsisten, sampai berhasil. Dan untuk konsisten atau tidak itu juga merupakan pilihan yang memerlukan waktu dan energi yang sama pula, seperti diatas. Gratis lagi. Anda boleh pilih yang mana saja.
Memilih untuk memupuk niat dan meningkatkan konsistensi atau sebaliknya adalah pilihan yang sangat pribadi tentunya. Yang pertama akan membawa Anda pada gelimang sukses, dan yang satunya akan membawa pada penyesalan berkepanjangan yang meremukkan hati, hehe…
TENAGA dan WAKTU Adalah juga modal internet marketing yang wajib. Dalam dunia internet marketing Indonesia, tidak ada kata duduk diam dapat duit, melainkan “Berlari Kencang Dapat semakin banyak Duit”.
Menjalankan Bisnis Internet Marketing baik di Indoensia atau dimana saja perlu UANG atau DUIT. Namun jumlahnya tidaklah banyak. Cukup sekitar Rp500.000 saja di awal. Untuk apa duit ini? Misalnya untuk membayar uang sekolah di bulan pertama anda sekolah internet marketing.
Jika modal NIAT anda tadi sudah benar-benar bulat dan kuat, diiringi dengan KONSISTENSI yang sangat tinggi, dengan menyediakan TENAGA dan WAKTU, plus Anda punya Rp500.000 untuk segera memulai bisnis internet marketing Anda maka bulan depan Anda sudah akan mampu untuk kuliah internet marketing gratis, artinya sebulan kemudian Anda tentu sudah punya penghasilan dari internet marketing setidaknya 200rb’an untuk membiayai sekolah Internet Marketing Anda. Kalau tidak bisa, maka pastilah karena Anda kurang niat, kurang konsisten dan kurang menyediakan tenaga dan waktu.
Mengapa Anda akan mampu? Karena jika sudah niat, konsisten, mengalokasikan tenaga dan waktu, plus modal dana awal tadi, dan yang Anda pelajari di Internet Marketing memang tentang mencari penghasilan tambahan maka apa yang membuat Anda gagal mendapatkannya? Ok, tentu faktor rejeki juga menentukan, namun bukankah rejeki tinggal dijemput saja?
Selanjutnya, di bulan berikutnya tentu modal internet marketing yang diperlukan akan sangat variatif, bergantung pada bisnis apa yang anda jalankan, sebanyak apa infrastruktur yang Anda beli. Sama seperti orang sekolah di jurusan perhotelan, ada yang untuk praktek bikin salad dia cukup beli beberapa sayuran dan saus, ada juga yang pada prakteknya malah dia mendirikan hotel. Tentu modalnya sangat jauh berbeda. Demikian juga untuk modal bisnis internet marketing dalam arti yang sangat luas.
Yang saya bicarakan diatas, hanyalah modal AWAL untuk Anda memulai petualangan di dunia Internet Marketing Indonesia.
Itu saja modal internet marketing yang bekerja efektif untuk saya, semoga juga bekerja efektif untuk Anda. Amin…
Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger

  © Blogger template Batik bagus by Xinatra 2011

Back to TOP